September Horor-ku

Mempunyai sifat periang, berwajah manis, dan berstatus single menjadi beberapa alasan mengidolakan senior ku yang bernama risma. Selain itu, dia juga memiliki kulit yang putih dan juga tubuh ideal. Bahkan dia sudah dinobatkan untuk menjadi wanita tercantik pada kala itu.

Aku berada di bangku SMA di kelas 1, yang rencananya akan naik kelas pada bulan September, di bulan depan. Oia, aku lupa memperkenalkan diri, namaku Aldo. Aku bukan seseorang yang terkenal di sekolah ini, aku hanya mengikuti kegiatan ekskul yang cukup banyak, itulah alasan aku mengenal beberapa senior, termasuk kak risma tersebut. Dia tidak pernah mempermasalahkan senior dan junior, karena menurut dia itu hanyalah sebuah perbedaan di umur dan pengalaman. Jadilah terkadang aku sering mengobrol dengannya.

Dia termasuk senior yang bikin aku terkadang gelagapan, bukan karena suatu hal, tapi pengalaman minim ku mengobrol dengan wanita favorit itu tidak banyak. Jadilah aku hanya bisa menjawab sepatah dua patah kata atau bahkan hanya menegur doang.

Aku punya dua orang teman sekelas yang mengikuti kegiatan yang sama dengan ku, bernama Rendy, dan Leo. Dua orang ini sebenarnya mempunyai niat yang unik, yaitu hanya ingin eksis atau terkenal di sekolah, dan juga mempunyai gebetan atau pacar yang banyak. That’s it. Mereka tidak ada rencana untuk serius dalam ekskul apapun juga.

Kita bertiga memang sering bareng-bareng karena kita berada di satu kelas yang sama, dan juga kita berada di ekskul yang sama, dan terkadang kita sering disuruh menjadi panitia sebuah acara karena senior melihat kemampuan kita dan merasa kita mampu mengerjakannya dan alasan yang pasti, mereka cukup terbantu dengan adanya tenaga tambahan yang dibutuhkan.

Ada 2 acara yang sudah kugarap dengan senior, yaitu 17 agustus kemarin, acara panggung dan acara technical meeting atau lomba 17an, dan yang berikutnya acara Isra Miraj yang rencananya pada September nanti. Selain itu juga ada acara Malam keakraban Osis pada akhir bulan ini. Perbedaan dari Acara OSIS dan Isra Mi’raj hanya berselang seminggu saja. Namun karena kita sudah dianggap sering jadi panitia maka terkadang guru merasa bahwa tidak masalah jika selang beberapa mata pelajaran kita diijinkan untuk tidak mengikutnya. Ini happy moment untuk kita yang memang tidak suka belajar.

Acara Osis diadakan di minggu ini pada tanggal 31 agustus dan 1 september, tinggal tiga hari lagi untuk memasuki acara OSIS. Menurut kita bertiga acara Osis hampir sama seperti persami atau perkemahan sabtu dan minggu. Yang hanya berkemah di dua hari itu dan lebih banyak acara pada saat api unggunnya. Kita pun menjadi semangat mengikuti kegiatan ini setelah mendapat berita karena kak Risma adalah salah satu anggota osis dari kelas dua.

Keesokan harinya, Hari H kurang dua hari lagi diinformasikan kepada anggota junior perlengkapan apa saja yang harus dibawa. Salah satunya adalah pakaian olahraga. Disinilah kita langsung merasa keanehan, ‘Jangan jangan kita dikerjain nih’ dalam hati ku sudah merasa ada rencana yang disembunyikan.

Singkat Cerita Sore Hari, Hari H. Sabtu Sore jam 4 kita sudah diharus kan berkumpul di sekolah. Sesampainya di sekolah ternyata orang yang pertama kutemui itu adalah kak Risma. Dan salah seorang lagi temannya juga yang bernama Raisa. Raisa ini berpenampilan modis, cantik namun kata orang orang jutek. Tidak sekalipun saat aku melihat dia, dia membalas pandanganku. Sedangkan kak risma langsung menegurku.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)