Review Film Extreme Job (2019), Hits 10 juta ticket sales dalam 15hari.

Film Extreme Job ini release feb tahun 2019, namun untuk para kalian pecinta film aksi komedi, film ini sangat amat direkomendasikan untuk ditonton. Para pekerja yang memang merasa pusing akhir-akhir ini bisa juga menjadi penghibur dikala weekend. Film ini bernilai 7.1 di IMDB, namun dari gw sendiri jujur ni film bisa gw sebut 8,5. TERBAIK, Asli kocak abis. Gw sendiri pun merasa ini film yang buat adalah seorang jenius. Dengan latar belakang yang dari awal sudah terlihat pasti menghibur, film ini mengkombinasikan komposisi video yang sangat unik antara slow speed dan normal speed nya. Jadi kesan dramatis yang didapat kan film ini sangat amat menarik.

Director film ini adalah Lee byeong-heon, dan penulisnya Bae Se-young.

Synopsis :
Sesuai dengan Nama filmnya yaitu extreme job. Film ini berceritakan tentang satu team kepolisian anti narkoba yang terdiri dari Chief Go (Ryu Seung-ryong), Detective Jang (Lee Hanee), Detective Young-ho (Lee Dong-hwi), Detective Ma (Jin Seon-kyu), dan detective Jae-hoon (Gong-myung).

Extreme Job

Mereka berlima termasuk team yang selalu gagal dalam melakukan penangkapan. Dan terancam untuk dikeluarkan dari kepolisian karena banyak nya keluhan dari masyarakat. Suatu ketika terdapat informasi dari sesama anggota kepolisian lainnya, bahwa bandar narkoba yang sangat terkenal mempunyai markas di suatu daerah. Awalnya mereka hanya mengamati dari restoran ayam diseberang Gedung tempat bandar tersebut. Namun dikarenakan sepi, pemilik toko ayam tersebut ingin menjual tokonya alias tidak ingin berjualan kembali. Karena menurut mereka ini adalah kesempatan terakhir untuk berhasil di kepolisian, mereka memutuskan untuk menjadi mata-mata sembari membuka toko menjadi penjual ayam di Restoran tersebut. Restoran yang tadinya sangaat sepi disulap menjadi sangat padat karena keberhasilan ayam goreng mereka. Bahkan gaji mereka jadi polisi bahkan kalah oleh pendapatan jualan mereka. Sebaiknya gw gak terlalu mendetail ceritanya, kalian bahkan gak akan menyangka kejadian berikutnya yang akan terjadi. Lebih baik ditonton aja, sangat bagus buat kesehatan jantung dan bikin awet muda.

Waktu memata-matai dari restoran ayam 😀

Gw salut sama yang bikin karena ide recehnya bisa bikin tertawa terbahak-bahak.

Makna yang gw dapat dari film ini, Jangan pernah menyerah sampai akhir perjuangan. Bahkan mungkin kita akan mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka.

Film ini sekitar 2 jam kurang 10 menit. Yaa ga terlalu lama lah.

Dan film ini sudah termasuk Box Office di Korea yang tembus sekitar 81 juta dollar di hari ke 15 nya pada saat pemutaran bulan feb 2019.

Soo, tunggu apa lagi. Tonton filmnya and kita sharing bagian saja yang kalian suka.

Cheers, Imam.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)