Parasite (2019) Thriller pemenang Cannes Film Festival, Worth it to watch!

dejournalimam.com

Karena menjadi satu-satunya yang mendapatkan pekerjaan, Ki-woo pun kemudian datang ke rumah keluarga tersebut. Keluarga Park merupakan seorang pengusaha yang berhasil di dunia IT.

Pada saat Ki-woo tiba di rumah keluarga Park dan bertemu dengan nyonya park, Yeon-kyo (Jo Yeo-Jeong), saat itulah dia tahu bahwa dia bisa membuat keluarganya yang tidak mempunyai pekerjaan untuk dapat bekerja ditempat tersebut dengan identitas yang berbeda.

Satu persatu strategi dimulai, dan dari sini plot cerita yang tidak biasa terjadi. Sebuah rahasia yang telah disimpan bertahun-tahun akhirnya terbongkar, dan cerita yang memiliki ending tidak dapat ditebak ini juga menyajikan pengalaman menarik untuk ditonton.

Sebuah cerita yang memberikan pesan bahwa tidak semua yang tampak dari luar itu benar adanya.

Selain keluarga tersebut, film ini juga dibintangi Lee Sun-kyun sebagai Tuan Park, Jung Ji-so sebagai Park Da-hye(anak pertama tuan park), dan Jung Hyun-joon sebagai Park Da-song( Anak kedua tuan Park).

Film Parasite sempat menjadi jawara di box office selama dua pekan pertama penayangannya. Kini, film ini telah menjual 9 juta tiket dan mendapat sekitar US$67 juta, hanya di Korea Selatan.

Jadi tunggu apa lagi, tonton filmnya dan rasakan sensasinya.. 😀

Cheers, Imam.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)